Pengalaman Seksualitas Wanita Dapat Diketahui Dari Cara Berjalannya

Pengalaman Seksualitas Wanita - Tipraktis.blogspot.com Mitos tentang mengetahui apakah seorang wanita pernah berhubungan intim dapat diketahui dari cara berjalan agaknya bukan cuma isapan jempol. Pasalnya sebuah penelitian di Belgia mengungkapkan bahwa sejarah hubungan seksual seorang wanita tercermin dari cara mereka berjalan. 
Cara berjalan menunjukkan pengalaman seksualitas

Penelitian itu dilakukan oleh beberapa seksolog Universitas Catholique de Louvain. Para ahli mengambil sampel puluhan wanita muda.  Mereka menonton video cara berjalan wanita tersebut tanpa mengetahui sejarah hubungan intim mereka. Dari video tersebut dianalisis gerak pinggul dan kerja otot kaki. Dari hasil penelitian tersebut analisis para seksolog tersebut ternyata tepat. 

Mereka mengatakan bahwa cara berjalan wanita yang sudah berhubungan intim akan berbeda dengan yang belum. Begitu pula bagi yang melakukan masturbasi, akan berbeda pula dengan yang berhubungan dengan pria.

Analisis eksplorasi menunjukkan bahwa rotasi panggul dan tulang belakang lebih besar dan panjang bagi wanita yang sudah pernah melakukan hubungan intim. Selain itu, otot-otot kaki akan terlihat lebih kendor, hal ini berhubungan dengan otot daerah pinggul.



Dari hasil penelitian ini para ahli menyimpulkan bahwa pengalaman perempuan berhubungan bisa dilihat dari gaya berjalan yang terdiri fluiditas, energi, sensualitas, kebebasan, dan tidak adanya kedua otot lembek yang terkunci.

Lihat sumber penelitian : http://www.dailymail.co.uk/sciencetech/article-2152760/Researchers-claim-instantly-know-womans-sex-history-way-walks.html

0 komentar:

Posting Komentar