Inilah Alasan Mengapa Wanita Senang Berfoto Tanpa Busana


Seringkali kita melihat di media Internet foto-foto artis tanpa busana yang secara tak sengaja beredar. Terlepas dari apakah hal tersebut untuk mendongkrak popularitas atau apapun motif di dalamnya. Yang jelas semakin hari semakin banyak wanita yang mengabadikan bentuk tubuh mereka tanpa busana. Gejala ini ternyata bukan semata-mata karena pergeseran budaya saja.

Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa hasrat untuk berbagi foto tanpa busana tersebut memang sudah tertanam di otak manusia.Ingin berbagi foto kepada orang lain bukanlah salah, sebab hal itu memang sudah ada dalam otak manusia. “Merasa sangat diinginkan sangatlah penting bagi wanita,” kata psikolog Marta Meana seperti dilansir dari DailyMail.co.uk

Dalam penelitian tersebut sebanyak 47% wanita dilaporkan sering berimajinasi melihat dirinya sendiri menari tanpa busana atau tindakan sejenisnya. Sedangkan 50% mengaku berkhayal bercumbu dengan lebih dari satu pria. 70% dari mereka juga mengaku menyimpan foto tanpa busana di ponsel mereka.

Wanita juga cenderung ingin mendengar pujian tentang keindahan tubuhnya dari orang lain, terutama dari lelaki. Hasil penelitian ini cukup menjelaskan penyebab marak beredarnya foto artis/wanita tanpa busana.

Apakah anda salah satunya?

0 komentar:

Posting Komentar