5 Tren Busana Yang Tak Lekang Jaman

Perputaran tren mode tak harus menjadikan Anda mengikutinya setiap saat. Siasatnya, milikilah busana yang dapat berlaku setiap zaman.

Tren mode boleh berganti, namun ada beberapa tren yang tak lekang waktu dari zaman ke zaman. Jika Anda ingin mengetahuinya, berikut ini paparan dari Sheknows.

Little Black Dress (LBD)
Setiap orang wajib memiliki gaun berwarna hitam, baik untuk acara resmi maupun nonresmi. Milikilah gaun hitam yang sesuai dengan gaya Anda dan menyanjung sosok Anda, serta nyaman dipakai. Anda bisa memadupadankan LBD dengan cardigan atau jaket denim jika ingin tampil kasual, serta kenakan high heels dan mantel hitam untuk acara formal.





Kemeja putih
Kemeja putih yang bagus merupakan salah satu gaya klasik yang menjadi tren setiap waktu. Kemeja putih dapat dikenakan dari pertemuan bisnis, wawancara kerja, hingga bersantai. Karenanya, kemeja ini merupakan salah satu item yang wajib ada di lemari Anda.

Rok pensil
Pilih rok pensil warna hitam atau abu-abu karena dapat dipadupadankan dengan kemeja warna apapun. Anda bisa mengenakannya bersama sepatu flat dan cardigan warna pastel atau sepatu hak tinggi dan kemeja putih. Namun, rok dengan warna cerah juga bisa mencerahkan tampilan Anda.


Celana pas di badan
Miliki celana yang dijahit dengan baik, sesuai dan pas dengan tubuh Anda, serta nyaman dikenakan. Tambahkan blazer dan kemeja putih agar terlihat profesional atau pasangkan dengan kaus dan sepatu flat untuk suasana santai tapi tetap chic.



Sepatu balet flat
Bukan saja nyaman, sepatu ini juga dapat dipadankan dengan item apapun, mulai dari jins, sundresses, dan celana pendek. Belilah beberapa pasang sepatu dalam berbagai warna dan Anda bisa mengenakannya sebagai alas kaki sehari-hari secara bergantian.

0 komentar:

Posting Komentar